Selasa, 12 Juni 2018

Salam Kenal Dari Sadu

Hulalala...

Assalamualaikum.

Semula tidak tau apa tujuan utama buat blog ini. Berhubung ke ingat saran lama seorang Alien yang kayaknya udah mandat akal gara-gara suntingan Wikipedia tidak bisa di publish. Jadi blog ini di alih fungsikan menjadi wadah untuk hmm -anggaplah- menyeloteh sambil memperkenalkan Sadu ke siapapun yang -sedang beruntung- membaca blog ini.

Kami -Aku dan sadu- berada di Provinsi Jambi (siapapun orang Indonesia yang membaca ini akan tau Jambi dimana). Tapi, sayangnya tidak semua orang Jambi tau bahwa ada kami disini menjadi bagian dari mereka. Sadu itu satu-satunya Kecamatan yang memiliki pantai dan berbatasan langsung dengan Laut Cina Selatan. Kami punya pantai, kami punya burung Migran, kami punya hutan Taman Nasional Berbak, dan kami punya kegiatan budaya tahunan -Mandi Safar-. Kami punya banyak hal untuk bisa mereka miliki. Tapi, tidak semua dari mereka menyadari keberadaan kami dan merasa memiliki kami. 

Ah, kok Jadi melo.

Payah!

Wkwkwkwk

Aku Wina Syahril, pagi ini dan untuk di kemudian hari, blog ini akan menjadi surat dari seekor katak dalam tempurung yang akan kalian baca. Surat dari pesisir pantai Jambi yang mungkin selama ini kehadirannya tidak pernah kalian sadari. 

Selamat membaca, selamat jatuh cinta -eh!- (Efek kebiasaan abis Up d WP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar